RAT, KPRI Abadi Bagikan SHU dan Doorprize

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Abadi Kemenag Rembang mengadakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2022 pada Kamis (2/3/2023) di Hotel Pollos Rembang. Pada RAT ini, KPRI Abadi membagikan Sisa Hasil Usaha (SHU) dan puluhan doorprize menarik.

RAT dihadiri oleh 250 pembina, pengurus dan anggota KPRI Abadi dari Kemenag Rembang, madrasah, serta KUA se-Kabupaten Rembang. RAT ini juga menghadirkan Ketua Pusat KPRI Kabupaten Rembang, Sya’roni, serta perwakilan dari Dekopinda Rembang dan Diperindagkop dan UMKM Kabupaten Rembang.

Kepala Kemenag Rembang selaku pembina KPRI Abadi, M. Fatah menyampaikan terima kasih atas kerja sama jajaran pengurus KPRI Abadi yang telah bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan anggotanya. “Kami harap ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi dalam memenuhi kebutuhan para anggotanya,” kata Fatah di hadapan peserta RAT.

Menurut Fatah, koperasi merupakan tulang punggung ekonomi anggotanya. Sehingga koperasi menjadi sandaran para anggota untuk mengajukan pinjaman.

Sebaliknya, Ketua PKPRI Kab. Rembang, Sya’roni meminta para anggota lebih maksimal dalam berperan memajukan KPRI Abadi. “Saya lihat anggota KPRI Abadi banyak yang tidak mengambil pinjaman. Mungkin sudah berkecukupan. Namun saya apresiasi karena jumlah piutang naik 15 persen dari tahun sebelumnya,” kelakar Sya’roni.

Pada akhir acara, diadakan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) dan pembagian puluhan doorpize. Pemenang doorprize diundi langsung oleh pengurus dan dipanggil oleh Ketua KPRI, H. Sya’dullah.  iq/rf