Siswa MTsN 1 Rembang Maju Babak Semifinal Omada, Ini Pesan Kakankemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang — MTsN 1 Rembang mengirimkan beberapa siswa untuk mengikuti lomba OMADA VIII se-Indonesia. Lomba ini akan digelar pada 28 Januari 2023.

Peserta tersebut dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Rembang, H. M. Fatah pada Jumat (27/1/2023) di halaman MTsN 1 Rembang. Sebelumnya, siswa MTs Negeri 1 Rembang memenangkan OMADA VIII pada babak penyisihan. Mereka berangkat bersama pembimbing MTs Negeri 1 Rembang akan berjuang kembali secara luring di MA Al Hikmah 2, Benda, Sirampog, Brebes , Jawa Tengah. Semi final dan Final tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2023.

Pemberangkatan Siswa MTs Negeri 1 Rembang bersama pendamping tersebut, diawali dengan apel pemberangkatan yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rembang bersama pengawas MTs Negeri 1 Rembang.

Dalam apel tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, H. M. Fatah, berpesan kepada peserta untuk optimistis. “Percaya diri itu penting dan jangan minder dengan siapapun, meskipun itu dari luar kota bahkan dari luar Negeri. Terus berjuang untuk meraih prestasi baik itu di ajang lomba, festival, atau pertandingan,” kata Fatah.

Kepala MTs Negeri 1 Rembang, Akhmad Suhadak Solikin, juga selalu mendukung serta mendoakan kepada para peserta dan pendamping semoga selamat, lancar dan sukses selalu dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Pemberangkatan menuju MA Al Hikmah 2 Benda, Sirampong, Brebes Jawa Tengah dengan menggunakan 1 buah mobil yang diisi oleh 4 pendamping dan 7 siswa berprestasi yang mewakili mapel Bahasa Arab, IPA, IPS dan Bahasa Inggris. — bd/iq/rf