Siswa MTsN 5 Rembang Raih Juara III Lomba Karate

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 5 Rembang –Siswa MTsN 5 Rembang, Nur Fadhli Alhasbi meraih juara III dalam kejuaraan Nasional Karate Garuda Open Championship III 2022 yang digelar pada 3-5 Juni 2022.

Kejuaraan ini sempat terhenti dia tahun karena pandemi. Nur Fadhli Alhasbi menyumbangkan 1 medali perunggu di kelas Komite -50.

Kejuaraan Nasional Karate Garuda Open Championship III 2022 diikuti kurang lebih 55 kontingen dari Indonesia bahkan Malaysia. Dalam hal ini satu kontingen mengirimkan 30-60 atletnya.”Tidak menutup kemungkinan bahwa tahun depan event itu digelar kembali. Bahkan, levelnya dinaikkan. Menjadi internasional open. Pasalnya, melihat partisipan tahun ini, ada peserta dari luar negeri. Sehingga tahun depan dipersiapkan lebih baik,” kata Ketua Panitia Luluk Agus Yulianto.

Sementara itu, nomor yang dipertandingkan pada event ini dibagi menjadi enam kategori. Pra Usia Dini Putra dan Putri, Usia Dini Putra dan Putri, Pemula Putra dan Putri, Kadet Putra dan Putri, Junior Putra dan Putri, serta Senior Putra dan Putri. Kemudian dibagi menjadi dua kelompok debutan/ Khusus dan Umum/Open dengan memperebutkan 120 medali Emas.

Kepala MTsN 5 Rembang, Warsan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada siswa-siswinya yang telah berkorban baik secara tenaga, waktu, fikiran dan juga material untuk membanggakan madrasah tercintanya ini.

Warsan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait baik dari wali murid, pelatih, dan juga guru pembimbing yang ikut berperan dalam suksesnya kegiatan tersebut. “ Semoga apa yang ananda berikan kepada madrasah dapat bermanfaat, dan semoga ananda bisa lebih sukses lagi dalam berprestasi,” harap Warsan._Habibie/iq/Rf