Tim PMPZI Kemenag Salatiga Paparkan Matrik Rencana Kerja ZI Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Bertempat di Aula Kankemenag Kota Salatiga, Rabu (8 Februari 2023) Tim Pembangunan  Zona Integritas Tahun 2023 Kemenag Salatiga berkumpul dalam rangka Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas (ZI). Untuk lebih optimal dalam pengumpulan evidence, tahun ini tim Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas melibatkan lebih banyak ASN di lingkungan Kankemenag Kota Salatiga. Semua ASN di Kemenag Salatiga mempunyai tanggung jawab bersama untuk meningkatkan kualitas layanan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Setelah mengikuti rakor ZI perdana bulan Januari lalu, maka pada rapat kali ini, tim PMPZI sudah siap dengan program kerja mulai dari Area 1 Manajemen perubahan, Area 2 Penataan Tatalaksana, Area 3 Penataan Manajemen SDM, Area 4 Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Area 5 Penguatan Pengawasan, dan Area 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Masing-masing Pokja memaparkan rencana aksi yang telah disusun beberapa waktu yang lalu. Hadir Kakankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman memimpin rapat, admin pembangunan ZI Anggun Taruna Putera dan seluruh anggota ZI. Selain memaparkan rencana aksi, perwakilan pokja juga melaporkan target prioritas pelaksanaan kegiatan untuk mendukung pemenuhan evidence.

“Keberhasilan raihan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sangat ditentukan dengan kinerja tahun 2023. Milestone kinerja kita dimulai dari tahun 2023 ini dan akhir desember akan dilaksanakan penilaian satker yang ikut WBBM. Maka dari itu, kita harus mempersiapkan dari sekarang” Himbau Taufiq.

Rapat ditutup dengan pemutaran video inspiratif terkait layanan instansi pemerintah kepada masyarakat untuk menjadi renungan bersama dan memantik semangat tim PMPZI dalam pembangunan Zoan Integritas menuju WBBM. (Humas/YF)