Selamatan Hari Jadi ke 515 Demak

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Saran kami berita peringatan hari jadi Demak dipadukan, sehingga penguatan peran kemenag muncul….

==================================================================================================================

Demak, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Demak Ahmad Samsudin mengatakan “Selamatan dan Tasyakuran adalah sebagai bentuk syukur dari hamba kepada sang Pencipta yaitu Allah SWT. Bentuk syukur yang diaktualisasikan manusia beraneka ragam, hal ini disampaikan Ahmad Samsudin (Kepala Kan Kemenag Kab. Demak) selaku koordinator seksi Ziarah dan Selamatan pada hari Jadi ke 515 Kab. Demak Tahun 2018, pada acara Selamatan/Tasyakuran hari Jadi ke 515 Kab. Demak, Selasa 27 Maret 2018 di Pendopo Kab. Demak.

Dalam sambutannya selaku penyelenggara Samsudin menyampaikan bentuk syukur yang diaktualisasikan pada acara Selamatan Hari Jadi ke 515 adalah banyak bersyukur kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri pada Allah SWT Dzikir, Tahlil dan Tahmid, karena demak sampai usia ke 515 ini tetap aman dan kondusif, hal ini karena kebersamaan dan kerukunan antara umara’ dan ulama’ di kab. Demak, jelas samsudin.

Selamatan/Tasyakuran hari jadi ke 515 Tahun 2018 di hadiri 300 undangan terdiri FORKOPIMDA, Ulama’ Tokoh Agama, Para Kepala OPD se Kab. Demak, Pejabat Kemenag Demak dan Masyarakat sekitar Pendopo, sedang Imam Tahlil pada acara tersebut Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Demak Drs H. Ahmad Anas dan Doa dari Ketua MUI Kab. Demak, Drs, Kh. Ahmad Asiq, MSI acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Demak Nasir yang diserahkan kepada Kepala Kemenag Kab. Demak H. Ahmad Samsudin.