Ziarah Makam Peringatan Hari Jadi 515 Demak

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Saran kami berita peringatan hari jadi Demak dipadukan, sehingga penguatan peran kemenag muncul…. ================================================================================================================== 

Demak Koordinator Seksi Selamatan dan Ziarah Kantor Kemenag Kab Demak mengadakan Ziarah di Makam Sultan Fattah dan Makam Sunan Kalijaga Kadilangu Demak, Ziarah ini dalam rangka memperingati hari Jadi ke 515 Tahun 2018, yang dilaksanakan selasa 27 maret 2018.

Ahmad Samsudin Kepala Kemenag Kab. Demak selaku Koordinator Seksi Ziarah menyampaikan Ziarah diikuti kurang lebih 200 pejabat baik dari lingkungan Pemda Demak dan Kemenag Kab. Demak. Yaitu terdiri dari FORKOPIMDA, Kepala OPD Se Kab. Demak, Eselon III di jajaran Pemda Demak dan pejabat di Kemenag Kab. Demak.

Lebih lanjut Samsudin menyampaikan bahwa tujuan diadakan Ziarah ini untuk mendoakan para leluhur khususnya Raden Kanjeng Sultan Fattah Demak dan Sunan Kalijaga Kadilangu Demak, dengan harapan agar para pemimpin di Kab. Demak diberi kesehatan dan bisa melaksanakan amanah dan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat demak dengan sepenuh hati, Kata sambutannya.