Kholilurrohman dan Ika Wijayanti Dilantik menjadi Kepala MIN

Purworejo – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo, H. Fatchur Rochman, M.Pd.I. melantik dan mengambil sumpah Kepala MIN di lingkungan Kankemenag Kabupaten Purworejo pada Selasa (19/1).

Bertempat di aula kantor, acara tersebut dihadiri oleh pejabat struktural kemenag, pejabat fungsional, dan Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI). Adapun pejabat yang dilantik adalah Kholilurrohman, S.Pd.I. sebagai Kepala MIN 2 Purworejo dan Ika Wijayanti, M.Pd. sebagai Kepala MIN 3 Purworejo.

Dalam sambutannya, Fatchur memberi pesan kepada pejabat yang baru saja diambil sumpah untuk bekerja dengan baik. “Bapak Ibu dilantik bukan tanpa alasan. Tapi karena Anda berdua adalah yang terbaik di antara yang baik. Jadi buktikan bahwa jenengan memiliki kapasitas tersebut,” ujar Fatchur.

Sementara itu ketua KKMI, Amat Chasani yang juga merupakan kepala MIN 1 Purworejo merasa bersyukur akhirnya kedua madrasah tersebut memiliki kepala definitif. “Sebelum ada kepala definitif, saya yang menjadi pelaksana tugas di kedua madrasah ini merasa kerepotan membagi perhatian dan tentu saja tidak bisa maksimal,” katanya. “Semoga dengan adanya kepala yang baru, MIN 2 dan MIN 3 dapat menjadi lebih baik sebagai lembaga madrasah,” harapnya. (sgy/rf)