Kemenag Raih Penghargaan Terbaik Dalam Pengunggahan Data LPJ dari KPPN Klaten

Klaten – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten, Anif Solikhin menyerahkan piagam penghargaan kepada Nur Aini, selaku bendahara Bimas Kristen (417448) atas pencapaiannya sebagai satker terbaik dalam pengunggahan data LPJ.Penyerahan ini dilaksanakan saat apel pagi bersama.

Dalam amanatnya Kakankemenag mengucapkan selamat atas keberhasilannya yang telah mengantarkan Kemenag Klaten meraih prestasi satker terbaik dalam pengunggahan LPJ lingkungan kerja  KPPN Klaten. Piagam penghargaan ini ditanda tangani langsung oleh Kepala Kantor KPPN Klaten, Taufiq Widyantoro.

“Kami merasa bangga dengan penghargaan ini dan tentunya menjadi motivasi atau inspirasi  bagi bendahara satker lain di Kementerian Agama, supaya dapat mengelola anggaran dan LPJ secara baik sehingga saatnya dapat memperoleh piagam penghargaan seperti ini,” ungkap Anif Solikhin.

Hal ini akan memotivasi kepada lainnya untuk bekerja lebih baik lagi sehingga dapat menyusul Nur Aini untuk memberikan yang terbaik, kata Anif.

Tidak lupa Kemenag mengapresiasi kinerja mereka hingga saat ini, dan berharap agar kedepannya lebih terpacu dan lebih baik lagi.

“Dengan penghargaan yang diterima ini dapat menjadi cambuk bagi ASN Kankemenag Kab. Klaten untuk meningkatkan kinerja dalam pelaporan keuangan,” harap Anif.

Kepada semua bendahara di lingkungan Kemenag Klaten agar bekerja dengan baik serta terus membangun komunikasi dengan pihak KPPN Klaten jika ada kesulitan dalam pengelolaan anggaran.

Atas prestasi tersebut, sebuah bentuk motivasi agar  selalu memperhatikan tata cara pengelolaan anggaran pemerintah sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara baik, dipertahankan dan semakin baik karena diikuti oleh bendahara yang lain.

“Terima kasih untuk semua bentuk dukungan yang diberikan oleh KPPN kepada Kementerian Agama Klaten dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan keuangan negara dan laporan pertanggungjawaban keuangan negara,” imbuhnya.(a/Suaj)