Program DWP Terukur dan Tercapai

Salatiga – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Salatiga  mengelar pertemuan rutin pengurus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,  Jum’at (5/3) di Aula Kankemenag Kota Salatiga. Pertemuan rutin pengurus dengan agenda rapat kerja  penyusunan program kerja dihadiri Ketua dan Pengurus DWP Kankemenag Kota Salatiga.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag Kota Salatiga, Ny Hj. Qiqi Taqiyah Taufiqur Rahman mengatakan digelarnya rapat perdana ini untuk meningkatkan koordinasi antar pengurus dalam melaksanakan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga.

“Rapat ini rapat perdana bagi saya, juga bertujuan meningkatkan partisipasi aktif dari pengurus. Selanjutnya untuk memperoleh informasi tentang pelaksanaan program Dharma Wanita yang sudah dilaksanakan di tahun 2020 serta membahas program kerja DWP Kemenag tahun 2021-2023,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ketua DWP mengungkapkan bahwa rapat rutin pengurus yang diagendakan setiap bulan ini  merupakan ajang silaturrahim dibawah kepemimpinan baru, kegiatan rapat kerja penyusunan program kerja DWP Kemenag tahun 2021-2023. Dimana salah satunya programnya adalah pembentukan sturktur organisasi baru.

“Diharapkan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahim dan kekompakan diantara sesama anggota lainnya dan juga sebagai dukungan terhadap pekerjaan suami,” jelasnya.

Selanjutnya beliau menunjuk nama-nama struktur kepengurusan DWP Kemenag Kota Salatiga dari mulai Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Anggota, Bidang Ekonomi, Bidang Sosial Budaya dan Bidang Pendidikan. Himbauan lainnya diharapkan pengurus untuk dapat aktif memajukan organisasi DWP Kemenag Kota Salatiga, tentunya dengan membuat program-program kerja yang menarik dan unggul pada masing-masing bidang serta program hendaknya terukur dan dapat tercapai.

Lebih lanjut Ny. Hj. Qiqi  berharap kepada seluruh pengurus DWP Kemenag  Kota Salatiga untuk dapat bertanggung jawab  atas kinerjanya disetiap bidangnya masing-masing dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota DWP Kemenag. (Humas/Khusnul-Fitri)