Kakanwil Kemenag Jateng Hadiri Pembinaan ASN oleh Sekjen Kemenag RI

Salatiga — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, H. Musta’in Ahmad menghadiri kegiatan Pembinaan ASN oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, H. Nizar Ali didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Prov Jateng di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Salatiga, Sabtu (10/04). Kegiatan yang mengusung tema “Meneguhkan Moderasi Beragama dan Wawasan Kebangsaan” tersebut berlangsung secara sederhana di halaman Kankemenag Kota Salatiga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, H. Musta’in mengucapkan selamat datang kepada Sekjen Kemenag RI dan berterima kasih sudah meluangkan waktu, kesempatan untuk dapat hadir dalam pembinaan ASN yang diselenggarakan Kankemenag Kota Salatiga.  

“Merupakan suatu kehormatan, Bapak Sekjen Kemenag RI dapat hadir di Jawa Tengah, khususnya di Kota Salatiga. Kehadiran Bapak Sekjen di tengah-tengah kita tentunya meningkatkan semangat kita dalam menciptakan moderasi beragama di tengah keberagaman. Semoga kedepannya, Kota Salatiga dapat terus mempertahankan prestasi yang diraih dengan dukungan dari semua pihak terutama dari Kankemenag Kota Salatiga.” Jelas Musta’in.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Kankemenag Kota Salatiga, Kakanwil menyiapkan video yang ditayangkan pada saat kegiatan pembinaan ASN. Beliau mengapresiasi Kota Salatiga sebagai Kota Tertoleran se Indonesia dan akan bersama-sama memperbaiki reformasi birokrasi demi mempersembahkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Saya siap mendukung Kankemenag Kota Salatiga membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM. Terus majeng, jangan lelah, semoga menjadi berkah,” pesan Kakanwil dalam video tersebut. (Humas/Fitri-Khusnul)