HAB ke-76, Prestasi Agar Lebih Ditingkatkan

Rembang – Sebagai satuan kerja  dari Kementerian Agama Kabupaten Rembang, MTsN 1 Rembang menggelar Upacara Bendera Hari Amal Bakti (HAB) ke – 76 pada Senin (3/01). Upacara  diikuti seluruh guru dan pegawai MTsN 1 Rembang. Rangkaian  upacara terlaksana  dengan lancar semenjak awal, pengibaran bendera hingga penutup doa. 

Upacara dilaksanakan pukul 07.30 — 08.15 WIB dipimpin oleh Kepala Madrasah dengan mengusung tema ”Transformasi Pelayanan Umat”. Dalam amanatnya, pembina upacara membacakan sambutan Menteri Agama RI. Amanat mengimbau agar aparatur hendaknya menjadikan agama  sebagai penggerak kreativitas   di samping membumikan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama yakni Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan.  Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI. Semoga Allah swt memberkahi Kementerian Agama dan seluruh bangsa Indonesia.

Kepala MTsN 1 Rembang dalam amanatnya menyampaikan semoga di HAB Kemenag ke-76 ini bisa mempertahankan prestasi – prestasi yang sudah bisa diraih, khususnya yang berada di dunia pendidikan. 

“Di dalam peringatan HAB ke-76  ini supaya capaian prestasi yang telah diraih dipertahankan dan terus ditingkatkan agar menjadi lebih baik. Bagi para ASN agar terus menjadikan Lima Nilai Budaya Kerja Kemenag yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan sebagai landasan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya. Semoga MTsN 1 Rembang menjadi lebih baik,” imbuhnya.  — bd/iq