Pengawas Adakan Monev di MTsN 3 Rembang

Rembang -Tim pengawas Kankemenag Kabupaten Rembang mengadakan monitoring dan evaluasi kinerja Kepala Madrasah dan guru MTsN 3 Rembang pada Senin (20/2/2022).Tim Pengawas yang terdiri atas Tasi’ah Khoiriyah, Nur Kholis, dan Agung Suharto.

Hadir di tengah tengah bapak dan ibu guru MTs N 3 Rembang. Ketiga pengawas ini akan mengevaluasi satu persatu administrasi pembelajaran guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang yang berjumlah 40 guru.

Dalam sambutannya Kepala MTs Negeri 3 Rembang, Warsan menyampaikan terima kasih yang besar atas kehadiran pengawas untuk melakukan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) dan kinerja guru.

“Saya ucapkan terima kasih yang besar kepada tim pengawas yang telah sudi datang ke MTs N 3 Rembang dengan tujuan melakukan PKKM dan monev di MTs N 3 Rembang, ” katanya.

Warsan berharap, kegiatan ini akan menggugah pegawai MTsN 3 Rembang untuk lebih giat bekerja serta mampu membuat administrasi kerja dengan baik. Tasi’ah menyampaikan, sasaran monev ini adalah ASN yang sudah sertifikasi, ASN yang belum sertifikasi, GTT yang sudah sertifikasi dan guru wiyata.

“Kami datang ke Madrasah ini untuk melakukan monitoring dan evaluasi dengan sasaran ASN yang sudah menerima sertifikasi, ASN yang belum menerima sertifikasi, GTT yang sudah menerima sertifikasi dan guru wiyata,” ucapnya.

Tim pengawas bekerja dengan serius kadang diselingi dengan guyonan, sehingga tidak membuat para guru tertekan dalam melaksanakan monev. Tim pengawas Madrasah Kabupaten Rembang bekerja dengan Humanis, Humoris dan Tepat sasaran. Dalam kegiatan ini, guru harus bisa menunjukkan bukti fisik perangkat mengajar periode 2020 / 2021, sebagai bukti telah benar benar melaksanakan pembelajaran terhadap siswa. (Boerhan/iq/rf)