Pisah Sambut Kepala MTsN 5 Rembang

Rembang– MTsN 5 Rembang mengadakan acara pisah sambut kepala madrasah yang bertempat di Ruang Pertemuan Gedung Asrama Santri Nurul Hikam MTsN 5 Rembang Senin (7/3). Acara tersebut dihadiri oleh Kankemenag Rembang, H. M. Fatah, Forkompincam Kecamatan Sale, Komite, Guru dan Pegawai.

Dalam sambutannya, Teguh Santosa menyampaikan, bertugas di MTs N 5 Rembang terasa baru sebentar namun sudah ada SK yang mengharuskan untuk melanjutkan tugas selanjutnya. Ia merasa belum berbuat banyak, namun apapun yang telah dicapai itu merupakan kerja keras kita bersama selaku warga MTs N 5 Rembang.

“Kita perlu bangga karena selama beberapa tahun terakhir ini bisa menumbuhkan trust atau kepercayaan dari masyarakat sekitar untuk menitipkan anak-anaknya di MTs ini,” tutur Teguh.

Itulah yang menjadi pencapaian Teguh Santosa, selama menjabat sebagai kepala madrasah. Sehingga tigatahun terakhir mendapati murid baru dalam peningkatan jumlah yang signifikan, bahkan tahun terakhir bisa menolak murid karena jumlah pendaftar melebihi kapasitas.

“Kuantitas kita sudah capai, tinggal kualitas yang harus digenjot,” ungkap Teguh sebelum mengakhiri sambutannya.

Terakhir, ia minta pamit, mohon maaf dan terimakasih yang sebesar besarnya dan berpesan kepada kepala yang baru, untuk lebih meningkatkan MTs ini ke arah yang lebih baik. MTs Punya wajah baru yang lebih baik walau saat ini memang masih masa pandemic.

Sementara kepala madrasah yang baru, H Warsan dari MTs N 3 Rembang menyampaikan mohon doa restu kepada keluarga barunya di MTs N 5 Rembang dan semoga Alloh meridhoi apa yang akan dikerjakan di madrasah ini._Habibie /iq/rf