MIN 2 Rembang Tuan Rumah Sosialisasi Madrasah Adiwiyata

MIN 2 Rembang — Seluruh guru dan karyawan MIN 2 Rembang mengikuti acara sosialisasi dan pembinaan Calon Sekolah Adiwiyata pada Kamis (31/3/2022).


MIN 2 Rembang menjadi tuan rumah dari acara ini, dan dihadiri oleh Pengawas MIN 2 Rembang, Tim adiwiyata dari SD Tahunan 2, MTs Riyadl Sedan dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rembang.

Seluruh tim adiwiyata yang hadir di MIN 2 Rembang disambut oleh kader dan koordinator pokja dari MIN 2 Rembang.

Dalam sambutannya kepala MIN 2 Rembang, Badrudin menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim adiwiyata yang sudah hadir. Badrudin juga memaparkan beberapa rencana ke depan yang akan dilaksanakan oleh tim adiwiyata MIN 2 Rembang.

“Kami sudah mulai mempersiapkan banyak hal dalam menyongsong sekolah adiwiyata, dan tentunya persiapan tersebut dilaksanakan penuh dengan semangat,” ujarnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rembang Dwi Purwanto mengatakan senang akan semangat dan greget dari sekolah yang akan mengikuti lomba adiwiyata ini. Meskipun belum ada sosialisasi tetapi sudah ada langkah dan gerakan.

Harapannya semoga dengan adanya lomba sekolah adiwiyata ini dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan, imbuhnya. –(Ta/ k/iq/rf)