081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kakankemenag Kota Salatiga Terima Audiensi Pengurus BKGS Kota Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Senin (9/1/23) menerima Audiensi dari Badan Kerjasama Gereja Salatiga (BKGS) Kota Salatiga di Ruang Kerja Kepala Kantor Kemenag Kota Salatiga. Rombongan Audiensi dari BKGS Kota Salatiga berjumlah 8 orang disambut hangat oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman.

Ketua dan pengurus BKGS Kota Salatiga, Purwanto mengatakan tujuan audiensi dalam rangka silaturahmi, koordinasi sekaligus mewakili umat kristiani dan memohon arahan Kepada Kepala Kantor kementerian Agama Kota Salatiga untuk program kerja Tahun 2023.

Lebih lanjut Purwanto  menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga atas bimbingan selama ini terhadap umat Kristiani di Kota Salatiga. “ Umat Kristiani Kota Salatiga saat ini merasa memiliki orang tua yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang memiliki kepedulian dan memberikan layanan keagamaan dengan optimal sehingga umat Kristiani Kota Salatiga menyebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga sebagai bapaknya umat Kristiani, kata Purwanto.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman mengatakan mengucapkan terima kasih juga atas kerjasama dan kebersamaan umat kristiani dalam membangun kerukunan dan toleransi ditengah keragaman umat beragama di Kota salatiga.

“Saya berharap rumah moderasi BKGS lebih dioptimalkan lagi untuk membangun kemitraan lintas agama di kota Salatiga sehingga dirasa manfaatnya untuk kota Salatiga, pungkas Taufiq. (Humas/KK-YF)