Siap Rehab Gedung, Kemenag Teken Kontrak Dengan Konsultan Perencana

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kankemenag Kota Salatiga mengadakan Penandatanganan Kontrak Konsultan Perencana Rehab Gedung dan Bangunan Tahun Anggaran 2023 di Ruang Kasubbag TU, Senin (16/01). Penandatanganan dilakukan oleh Kasubbag TU, H. Nurcholis selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dengan Konsultan Perencana dari CV Binara Duajee, Nur Ahmad Sri Purwadi ST. Kegiatan dihadiri oleh PPK, Perencana, Pejabat Pengadaan Barjas, Pengelola BMN, Bendahara, Humas, dan para Pengelola.

Kakankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah awal peningkatan fasilitas pelayanan di Kemenag. “Penandatanganan kontrak ini adalah awal mula yang baik. Mari bersama-sama kita wujudkan cita-cita kita ini dengan kerjasama yang baik dengan pihak penyedia. Spec yang sudah dibuat bisa dipegang oleh kita semua. Langkah berikutnya konsultan perencana untuk bisa segera action, merevisi gambar yang sudah dikoreksi, dan segera koordinasi dengan kami kalau sudah selesai.” Jelas Taufiq.

Selanjutnya Nur Ahmad Sri Purwadi ST selaku konsultan perencana dari CV Binara Duajee menyambut baik kerja sama dengan Kemenag Salatiga. “Terima kasih telah menunjuk kami sebagai penyedia. Kami akan mengoptimalkan anggaran yang ada untuk merehab gedung yang sesuai dengan harapan bapak/ibu semua. Mohon kerja samanya untuk Kantor Kemenag yang lebih baik.” Ungkap Purwadi.  

Setelah penandatanganan kontrak, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan berkas Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK), Surat Perintah Kerja (SPK), dan Surat Penunjukan Penyedia Barang dan Jasa (SPPBJ) kepada CV Binara Duajee. (Humas/YF).