081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kemenag dan BRI Tandatangani PKS Pembayaran Tukin dan ULP Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kementerian Agama Kabupaten Rembang bersama dengan Bank Raktyat Indonesia (BRI) Cabang Rembang mengadakan penandatanganan kerja sama pembayaran ULP bagi MA dan MTs serta tunjangan kinerja ASN Kemenag Rembang.

Kegiatan ini digelar pada Senin (6/2/2023) di aula Kemenag Rembang. Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Rembang, H. Moh. Mukson dan Pemimpin Cabang BRI Rembang, Muflihin Tayeb.

Dengan kerja sama ini, tunjangan kinerja ASN Kemenag Rembang serta ULP bagi MA dan MTs se-Kabupaten Rembang diterima melalui rekening BRI.

Mukson mengatakan, penandatanganan kerja sama ini sebagai komitmen antar dua lembaga untuk melayani masyarakat, utamanya ASN Kemenag Rembang. “Kami menyambut baik Bank BRI yang telah berkenan menjadi bank penyalur dana tunjangan kinerja ASN Kemenag Rembang dan ULP MTs dan MA di Rembang,” kata Mukson.

Muflihin mengatakan, pihaknya berkomitmen akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya. Dengan kerja sama ini, diharapkan akan berdampak pada peningkatan kinerja ASN Kemenag Rembang memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, diadakan penyerahan buku rekening kepada 65 ASN Kemenag Rembang. Selain itu, pihak BRI juga menyosialisasikan layanan BRI mobile (Brimo). Edi Prasetyo, perwakilan BRI Cabang Rembang mengatakan, transaksi BRI bisa dilakukan secara online dengan aplikasi Brimo. “ Bahkan Tarik tunai di ATM bisa dilakukan tanpa kartu ATM, cukup dengan Brimo,” jelas Edi.  — iq/rf