MTsN 1Rembang Tuai Prestasi di Berbagai Kompetisi Mapel

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang — Kabar menggembirakan datang lagi dari siswa-siswi MTsN 1 Rembang yang berhasil menyabet berbagai medali dalam kompetisi online. Beberapa perlombaan tersebut adalah kompetisi umum Bahasa Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh LKI(28/01/23).

 

Lailatuz Zahro’, siswa 8I berhasil meraih medali perunggu dalam ajang lomba tersebut. Pada mata pelajaran lain, Zahro’ juga berhasil meraih medali perak pada lomba tingkat SMP/MTs mapel IPS yang diselenggarakan oleh Bebarki National Olympiad Vol.2 dan Olimpiade Sains Indonesia mapel IPA yang diselenggarakan oleh LKP, 29 Januari 2023.

 

“Diberikan kesempatan mengikuti berbagai perlombaan itu sudah juara, apalagi dapat bonus memperoleh medali. Ini sangat membuat ortu bangga,” begitu ungkapnya di sela-sela kesibukannya menjalani aktivitas di kelas takhassus.

 

Pada ajang olimpiade nasional sains dan bahasa 2023 yang diselenggarakan oleh braindicator (29/01/23), siswa-siswi MTsN 1 Rembang juga berhasil menyabet beberapa medali. Emas pada mapel IPA diraih oleh Mylka Nafisa Rahmi kelas 7H dan medali perunggu di mapel IPS atas nama Nur Laili Rahmania kelas 7H.

 

Tri Anitawati selaku seksi prestasi mengaku tidak akan pernah menyerah memotivasi siswa-siswi MTsN 1 Rembang meskipun banyak tantangannya. Karena selayaknya bola bekel itu semakin dipantulkan maka bola itu akan semakin melambung tinggi. “Integritas dan loyalitas yang tinggi dipenuhi kesabaran akan menghasilkan prestasi yang gemilang,” begitu tambahnya.

 

Akhmad Suhadak Solikin selaku Kepala madrasah merasa bersyukur dan berterima kasih kepada guru pembimbing dan siswa-siswi semua yang telah banyak meluangkan waktu demi mewujudkan visi madrasah berprestasi. Harapannya, ke depan semakin banyak siswa-siswi yang ikut berprestasi di berbagai bidang dalam kancah nasional maupun internasional sesuai motto kami. –bd/iq/rf