Siswa MTsN 1 Rembang Ikuti Olimpiade Biologi Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang – MTsN 1 Rembang mengikuti seleksi Olimpiade Biologi tingkat nasional pada babak penyisihan yang dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2023 secara online.

Olimpiade ini merupakan salah satu rangkaian acara UI Biofeat 2022 untuk siswa tingkat SMP/MTs se-Indonesia. Pendaftaran dimulai sejak tanggal 15 Oktober 2022- 13 Januari 2023, dengan biaya registrasi Rp.200.000,00 per tim.

Keuntungan mengikuti olim UI Biofest selain mendapatkan pengalaman yang berharga, juga mendapatkan e-sertifikat dan total hadiah mencapai 16 juta rupiah. Penyelenggara dalam perlombaan ini adalah Departemen Sosial Masyarakat dan Lingkungan beserta HMD Biologi FMIPA UI 2022.

Persiapan yang maksimal dilakukan oleh siswa-siswi MTs Negeri 1 Rembang bersama guru pembimbing. Disela-sela kegiatan Madrasah yang begitu padat, tetap semangat dalam melakukan persiapan lomba Olimpiade Biologi tingkat Nasional.

Imam Rusmanto, selaku Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan mengatakan, salah satu program kesiswaan adalah memberikan kesempatan  dan mendukung seluruh siswa MTs Negeri 1 Rembang untuk ber baik tingkat Madrasah, kecamatan, kabupaten, nasional, dan internasional.

“Semoga dalam pelaksanaan lomba Olimpiade Biologi Tingkat Nasional ini mendapatkan hasil yang terbaik dan MTs Negeri 1 Rembang Semakin berprestasi,” katanya. — bd/iq/rf