Tim Voli MAN 1 Rembang Menang 3-2 atas Tim Voli Guru SD Sulang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 1 Rembang — Tim bola voly Vomansa Rowo MAN 1 Rembang sukses mempertahankan gelar setelah melibas tim bola voly perkumpulan guru Sekolah Dasar (SD) Negeri se-Kecamatan Sulang dengan skor 3-2 dalam ajang persahabatan pada Sabtu (4/2) di halaman MAN 1 Rembang.

Mewakili tim bola voly perkumpulan guru SD Negeri se-Kecamatan Sulang, Cahyadi Budi mengucapkan terimakasih atas sambutan serta kesempatan berlaga dengan tim bola boly MAN 1 Rembang meskipun dalam laga persahabatan.

Menurut Budi, MAN 1 Rembang layak menjadi partner bertanding karena beberapa bulan yang lalu berprestasi dalam lomba voly HUT PGRI Rembang serta HAB Kemenag ke-77 Kabupaten Rembang.

“Akhirnya terbukti, tim bola voly Vomansa Rowo MAN 1 Rembang benar-benar tangguh,” ungkap Budi, guru SD Negeri Ngglebeg Sulang, Rembang.

Budi menambahkan bahwa tujuan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim bola voly MAN 1 Rembang tidak lain adalah selain menjalin silaturahmi, tetapi juga untuk melatih mental personilnya dan, uji coba di lapangan.

“Semoga setelah bermain dengan MAN 1 Rembang, tim kami bisa menjadi lebih baik,” jelasnya.

Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron sangat mengapresiasi tim Vomansa Rowo setelah berhasil mengalahkan tim bola voly perkumpulan guru SD Negeri se-Kecamatan Sulang.

Menurutnya, kegiatan persahabatan baik voly, futsal, bulu tangkis perlu dilakukan dengan berbagai pihak dengan tujuan selainenjalin silaturahim tetapi juga kegiatan sosialisasi madrasah di luar.

“Alhamdulillah, Vomansa Rowo bisa menunjukkan kapasitas dan kualitas permainan bola volynya, semoga semakin sukses dan berprestasi,” imbuh Khoiron.

Khoiron menambah bahwa MAN 1 Rembang selalu siap jika ada pihak luar yang ingin melakukan pertandingan persahabatan sehingga koordinasi perlu dilakukan dengan baik. — tejo/iq/rf