Bahagia, Nely dan Mashud Kembali ke kloter 09 SOC

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Makkah — Senyum bahagia dan ungkapan rasa syukur terpancar di wajah Muhammad Mashud beserta istrinya Nelly Handayani Zaini Sayuti yang hari ini telah dapat bergabung dengan kloter 09 SOC. Mashud dan Nelly sempat tertunda keberangkatannya dan terpaksa bergabung dengan kloter 15 soc dikarenakan Nelly menderita sakit mata.

Walaupun kelihatannya sepele tetapi penyakit mata adalah penyakit yang sangat menular sehingga pihak penerbangan menolak penumpang yang menderita sakit mata. “Ibu Nelly terpaksa harus menyembuhkan matanya dulu di klinik sebelum bisa berangkat haji,”ujar Ahmad Fahimi ketua kloter SOC 09.

Hari Rabu 22 Juni 2022 kloter 15 SOC akhirnya sampai juga di Mekkah. Kloter 15 SOC menempati tower 3 Hotel Kiswah yang masih satu lokasi di Jarwal dengan kloter 9 hanya beda Tower saja. Setelah berkomunikasi dengan Muhammad Najib ( ketua kloter 15 ), untuk mengurus mutasi Nelly dan Mashud, pada Jumat sore 24 Juni 2022 Ahmad fahimi didampingi ketua rombongan 8 kloter 9 SOC menjemput mereka.

Kyai Muslim sebagai ketua rombongan sekaligus pembimbing ibadah di KBIH Al Ibriz telah menyiapkan kamar di tower 2. “Kebetulan di kloter 09 ada yang mutasi keluar 4 orang, hingga tersedia cukup kamar untuk bapak Muhammad Mashud beserta Ibu Nelly,” ujar Fahimi. Dengan bergabung di kloter 09 serta tinggal di lorong lantai yang sama maka akan memudahkan ketua rombongan maupun ketua kloter dalam melayani dan membimbing jamaah tersebut.

Kontributor :Ahmad FahimiEditor : Shofatus Shodiqoh/Surifah

Makkah, 25 Juni 2022