Bank Mega Syariah Dukung Penuh Publikasi Kinerja Kemenag Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang membuka diri bekerja sama dengan stakeholder untuk melaksanakan visi dan misi Kementerian Agama. Kerja sama ini di antaranya dilakukan dengan Bank Mega Syariah Cabang Rembang.

Bank Mega Syariah Cabang Rembang mendukung upaya publikasi Kementerian Agama Kabupaten REmbang menyampaikan program dan kebijakannya kepada masyarakat luas. Dukungan publikasi ini diwujudkan dalam bentuk bantuan alat-alat publikasi digital.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Departeman Haji Bank Mega Syariah Pusat, Wisnu Baskoro didampingi Area Manager Bank Mega Syariah Jawa Tengah, Budu Astuti kepada Kepala Suba Bagian Tata Usaha Kemenag Rembang, Moh. Mukson. Penyerahan ini diadakan pada Senin (6/6/2022) di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kemenag Rembang.

Turut mendampingi Kasubag TU, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, H. Zuhri dan Kasi Pendidikan Agama Islam, SArip, serta Humas Kemenag Rembang, Shofatus Shodiqoh.

Wisnu Baskoro mengatakan, bantuan ini merupakan komitmen Bank Mega Syariah dalam upaya mendukung Kementerian Agama Kabupaten Rembang mengadakan layanan kepada masyarakat. “Bantuan sponshorship ini merupakan perhatian kami kepada partner kerja, yaitu Kementerian Agama Kabupaten Rembang. Semoga bisa turut menyukseskan program-program pemerintah,” kata Baskoro.

Sementara Mukson menyampaikan terima kasih kepada Bank Mega Syariah atas bantuan yang diberikan. Mukson menyampaikan, bantuan berupa pengadaan alat publikkasi digital sangat bermanfaat untuk kinerja pemerintah di era industry menuju 5.0.

“Di era teknologi Sekarang ini, kebutuhan publikasi digital sangat diperlukan untuk sosialisasi program pemerintah kepada masyarakat. Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga semakin mempererat hubungan,” kata Mukson.

Bank Mega Syariah adalah salah satu Bank Penerima Setoran Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) di Rembang. Bank ini membuka outlet di PLHUT, sehingga memundahkan masyarakat yang ingin berhaji untuk melakukan  setoran awal Bipih. — iq/rf