Driver MTsN 5 Rembang Berperan Penting Dalam Suksesnya PPDB

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang-Guna memantapkan gerak langkah dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2022/2023, MTs Negeri 5 Rembang mengadakan rapat koordinasi panitia PPDB dengan driver madrasah, bertempat di ruang kepala madrasah. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt kepala MTs Negeri 5 Rembang, Asyrofi yang didampingi oleh empat waka madrasah dan dihadiri para driver madrasah, Rabu (10/05).

Dalam kesempatan ini, Asyrofi menyampaikan beberapa hal penting terkait PPDB. “Mari kita meluruskan dan merapatkan barisan dalam kegiatan PPDB agar MTs Negeri 5 Rembang meraih kesuksesan pada PPDB tahun ini. Mari kita niatkan kerja kita ini untuk kemajuan madrasah dengan landasan ikhlas, semoga apa yang kita lakukan ini akan membuahkan hasil seperti yang kita harapkan,” ungkapnya

“Dalam PPDB kali ini kita memiliki 4 program yaitu bilingual, bilingual boarding, reguler dan reguler boarding. Dari keempat program tersebut tentunya harus di program secara matang sehingga saat kita mensosialisasikan program-program tersebut kita bisa menjelaskan dengan gamblang dan juga saat penerapanya nanti dapat terlaksana dengan lancer dan sukses,” imbuhnya.

Sururi selaku humas madrasah beliau mengutarakan berbagai langkah strategis dan jitu untuk menjaring siswa masuk MTs Negeri 5 Rembang. “Mari kita maksimalkan usaha kita dalam menarik minat lulusan SD/MI agar mau mendaftar di MTs Negeri 5 Rembang. Selain kita meramaikan media sosial dengan promosi-promosi tentang MTsN 5 Rembang kita sebar brosur, pamflet dan juga memasang baner. Kita juga mempunyai angkutan madrasah dari berbagi penjuru wilayah desa yang sisp sedia mempromosikan madrasah, mudah-mudahan dengan pelayanan yang prima dari para driver madrasah akan menarik minat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di MTsN 5 Rembang,” paparnya.

“Kita juga akan membentuk sebuah tim sosialisasi yang akan turun langsung ke sekolah SD/MI yang ada di sekitar Kecamatan Sale untuk promosi seputar madrasah guna menggaet siswa mendaftar di MTs Negeri 5 Rembang,” terangnya._(Habibi/iq/rf)