H. Wiharso Perdana Pimpin Apel Pagi sebagai Kakankemenag Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — H. Wiharso perdana pimpin Apel Pagi sebagai Kakankemenag Kota Salatiga pada Senin, 8 Mei 2023. Wiharso mengawali arahannya dengan memantik semangat para peserta apel. Melalui yel-yel semangat pagi yang diciptakan secara spontan oleh Kakankemenag yang baru tersebut, para ASN menyanyikan yel-yel dengan lantang dan penuh energi.

Dengan semangat yang baru, Wiharso ingin melebur jadi satu dengan keluarga besar Kemenag Salatiga. “Prinsip dari keberhasilan adalah kerja sama dari semua pihak, tanpa adanya kerja sama, maka saya tidak akan berdaya. Maka dari itu, mari bersama-sama mempertahankan kesuksesan yang telah kita capai dan meningkatkan kinerja untuk mencapai apa yang kita cita-citakan bersama, yaitu meraih predikat WBBM dan prestasi-prestasi lainnya,” harap Wiharso.

“Selain itu, mari kita perbaiki hal-hal yang kurang, disempurnakan. Selanjutnya mari bersama-sama melaksanakan program Gusmen tahun ini seperti Sertifikasi Halal, Pencanangan Tahun Kerukunan Umat Beragama, Transformasi Digital, dan serapan anggaran 70% di Bulan Juli dan masih banyak yang lainnya,” jelas Wiharso.

Mantan Kakankemenag Kab. Karanganyar tersebut juga terbuka dengan masukan dan saran dari para senior, pejabat utama, dan para ASN Kemenag Salatiga demi kemajuan institusi.

Sebelumnya, diserahkan SK Kepegawaian berupa SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun. Wiharso memberikan selamat kepada para penerima SK dan berpesan untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan. “Tunjukkan bahwa Bapak/Ibu penerima SK ini memang pantas naik pangkat, tingkatkan profesionalitas dan kinerja”. Apel dilanjutkan dengan bersalam-salaman sebagai tanda perkenalan ASN Kemenag Salatiga dengan Kakankemenag yang baru.(Humas/Sua)