Harapan Taufik kepada Civitas MAN 1 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Selama 4,5 tahun memimpin MAN 1 Rembang, banyak prestasi dan kemajuan madrasah yang terletak di Kecamatan Rembang ini. Abu Masaid selaku koordinator acara pisah sambut sekaligus mewakili dewan pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Rembang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas semua jasa, arahan, dan bimbingan dari Taufik.

“Berkat jasa, arahan, bimbingan, dan kerja keras kepala MAN 1 Rembang yang lama, Alhamdulillah kita bisa mendapatkan bantuan SBSN,” ujar Abu di sela pisah sambut Kepala MAN 1 Rembang yang baru, M. Khoiron dan Kepala MAN 1 Rembang sebelumnya, Taufiq.

Acara pisah sambut ini digelar pada Selasa (13/9/2022) di Aula MAN 1 Rembang.

Kepala MAN 1 Rembang yang lama, Taufik dalam sambutannya menyampaikan ucapan  terimakasih pada semua civitas MAN 1 Rembang dalam membangun dan mengembangkan madrasah selama masa kepemimpinannya.

“Jujur kami mengatakan bahwa Bapak/Ibu Guru dan Karyawan MAN 1 Rembang dalam hal kebersamaan dan kekompakannya sungguh sangat luar biasa sehingga cukup berat meninggalkan MAN 1 Rembang,” tandas Taufik.

Taufik berpesan walaupun secara kedinasan hubungan baik antara dirinya dan keluarga besar MAN 1 Rembang terputus, tetapi hakikatnya tidak ada kata putus hubungan melainkan seduluran selawase.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Rembang yang baru, M.Khoiron dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada kepala kantor beserta jajarannya serta civitas MAN 1 Rembang yang telah menerima kedatangannya.

“Kami berharap seluruh civitas MAN 1 Rembang bersama-sama untuk memajukan madrasah melalui teknologi digital dan membekali peserta didik dalam hal kecerdasan spiritual,” lanjut Khoiron.

Acara pisah sambut kepala madrasah yang dilaksanakan di aula selama hampir 3 jam dari jam 11.00 WIB – 13.00 WIB dihadiri oleh Kakankemenag Kabupaten Rembang beserta Kasubbag TU, Kasi Mapenda, pengawas MA, KKMA se-Karesidenan Pati, KKMTs Rembang, KKMTs Boyolali, pendidik dan tenaga kependidikan MTs Negeri 12 Boyolali, serta pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Rembang. – tejo/iq/rf