Jalin Kerjasama Instansi Luar, MAN 1 Rembang Hadirkan Kadin Pariwisata Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — MAN 1 Rembang menghadirkan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rembang, Muttaqin untuk menjadi pembina upacara, Senin (3/10/2022).Hal ini merupakan wujud nyata, MAN 1 Rembang menggandeng instansi luar dalam bidang kerjasama.

Kepala MAN 1 Rembang, M.Khoiron menegaskan, kerja sama dengan berbagai instansi luar bisa mempercepat kemajuan madrasah.

“Kami bekerjasama dengan berbagai instansi luar untuk mempercepat kemajuan madrasah, salah satunya adalah menghadirkan kepala instansi untuk menjadi pembina upacara bendera sesuai jadwal yang telah terprogram,” tegas Kepala MAN 1 Rembang.

Dalam amanat upacara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rembang, Muttaqin menyampaikan apresiasi atas langkah yang ditempuh Kepala MAN 1 Rembang.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kepala MAN 1 Rembang atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menjadi pembina upacara,” jelas Muttaqin.

Menurut Muttaqin, kesempatan menjadi pembina upacara di MAN 1 Rembang merupakan kesempatan emas dalam menyampaikan visi, misi, dan tujuan Dinas Pariwisata Rembang untuk mendukung serta “Mewujudkan Rembang Gemilang 2026” yang menjadi visi pemerintah Rembang periode 2021-2026.

“Tugas utama pelajar adalah belajar dengan maksimal sehingga potensi yang luar biasa dari diri pelajar bisa muncul dan berkembang dengan baik,” tandasnya.

Muttaqin berharap ketika para pelajar melakukan kunjungan   tempat wisata dan budaya yang ada di Rembang.

“Manfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, instagram, youtube, atau tiktok, untuk membantu mempromosikan destinasi wisata dan budaya Kabupaten Rembang, sehingga ekonomi masyarakat Rembang meningkat,” pungkasnya. – tejo/iq/rf