Kakankemenag Apresiasi Kinerja Humas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Salatiga — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman  memberikan apresiasi kepada segenap  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah hadir mengikuti upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa ini sebagai bagian dari upaya membangun karakter ASN yang taat dan disiplin.

Upacara Penghormatan Bendera dan Doa yang digelar Kantor Kementerin Agama Kota Salatiga, sudah rutin dilakasanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan sesuai dengan Instruksi Menteri Agama No 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa, yaitu pada setiap tanggal 17 yang dilakukan seluruh institusi di bawah Kementerian Agama Pusat dan Daerah.

Upacara yang digelar di halaman Kantor Kemenag  sebagai Pembina upacara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dan diikuti oleh Kasubbag TU, Kasi, Penyelenggara dan seluruh ASN satu atap di lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Jum’at, (17/3/2023).

Selanjutnya Taufiq menyampaikan informasi hasil Rakorwil Kakankemenag se Kab/Kota se Jawa Tengah yang telah dilaksanakan di Surakarta bahwa Kantor Kemenag Kota Salatiga mendapat apreasiasi dari tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah bahkan Kemenag RI perihal pencapaian prestasi meraih predikat WBK.

“Ini prestasi yang sangat luar biasa perlu kita syukuri bersama dan kita dukung bersama untuk maju tahun depan meraih WBBM,” kata Taufiq.

Lebih lanjut Taufiq menambahkan apresiasi yang lain didapatkan dari Rakorwil yakni untuk kinerja Humas atas sumbangsihnya dalam suport penulisan berita.

“Sebagai praktisi Humas apresiasi ini tidak mudah didapat, fisik harus kuat dan mental harus terlatih dengan selalu mengasah menulis dengan ketekunan, “tambah Taufiq.

Diakhir arahannya Taufiq berharap sebagai ASN Kemenag untuk ikut mensukseskan Kampanye Mandatory Halal serentak pada 1000 titik di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Salatiga, besok Sabtu ada dua titik lokasi. Hal itu sebagai bentuk sosialisasi untuk mencapai target menjadikan Indonesia sebagai pusat industri halal dunia tahun 2024. (Humas/Khusnul-Fitri/Sua).