Kakankemenag Hadiri Musrenbang RKPD Salatiga Tahun 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kakankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kota Salatiga Tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Salatiga di ┬áHotel Laras Asri, Kamis, (16 Maret 2023).

Musrenbang dihadiri oleh Pj. Wali Kota Salatiga, Sinung N Rachmadi, Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Palit, Sekda Kota Salatiga Wuri Pujiastuti, Forkopimda, OPD, Asisten Sekda, Staf Ahli Wali Kota, dan peserta musrenbang. Kegiatan juga disiarkan secara online melalui live streaming youtube Pemkot Salatiga.

Dengan tema Peningkatan Perekonomian Daerah yang Berdaya Saing dan Merata Didukung SDM yang Berkualitas, hal ini menjadi pijakan kuat untuk sinergitas program dan kegiatan untuk mencapai tujuan. Adapun tujuan Musrenbang ini adalah untuk menyerahkan prioritas sasaran pembangunan tahun 2024, melakukan sinkronisasi usulan prioritas kegiatan kelurahan dan kecamatan  serta menyepekati prioritas kegiatan tahun 2024.

Musrenbang RKPD kota Salatiga tersebut membahas beberapa hal diantaranya arah kebijakan pembangunan Provinsi Jawa Tengah oleh BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah, pokok pokok pikiran DPRD dalam perencanaan pembangunan daerah Kota Salatiga Tahun 2024 oleh Ketua DPRD Kota Salatiga, serta prioritas pembangunan dan proyeksi keuangan daerah tahun 2024 oleh PJ Wali Kota Salatiga .

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog & diskusi, penyampaian saran dan masukan dari peserta Musrenbang serta diakhiri dengan penandatanganan berita acara Musrenbang RKPD Kota Salatiga Tahun 2024 (Humas-YF/HA/Sua).