Kakankemenag Rembang Resmikan M@ReM Mart MAN 1 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Rembang, M. Fatah meresmikan M@ReM Mart sebagai pusat pelatihan kewirausahaan peserta didik MAN 1 Rembang pada Senin (20/3). Pemotongan pita dan tumpeng menjadi bukti peresmian M@ReM Mart oleh Kakankemenag Rembang.

Fatah mengapresiasi atas berdirinya M@ReM Mart yang merupakan sebuah inovasi yang sangat bagus semoga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai deng harapan.

Fatah memaparkan bahwa langkah MAN 1 Rembang dalam mendirikan pusat pelatihan kewirausahaan peserta didik merupakan terobosan yang perlu dicontoh madrasah lain dalam mengasah dan meningkatkan keterampilan peserta didik.

“Dengan memohon petunjuk, bimbingan, dan ridho Alloh SWT, maka hari Senin (20/3) bersama-sama kita resmikan M@ReM Mart, semoga alfa mabruk, penuh keberkahan untuk kita semua,” tegas Fatah saat meresmikan M@ReM Mart di hadapan ratusan peserta didik dan guru MAN 1 Rembang.

Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan Kakankemenag Kabupaten Rembang yang telah berkenan hadir dalam rangka pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus peresmian M@ReM Mart.

Khoiron menngatakan bahwa sebelum meresmikan M@ReM Mart, Kakankemenag sekaligus Kasubbag TU memberikan pembinanaan ASN MAN 1 Rembang kemudian baru meresmikan M@ReM Mart.

Acara peresmian M@ReM Mart menjadi lebih meriah dengan penampilan kreasi batik karnival peserta didik MAN 1 Rembang dengan berbagai motif alami yang berwarna-warni. — tejo/iq/rf