Kakankemenag Salatiga Buka Giat Penguatan Supervisi Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Wiharso membuka secara resmi  kegiatan Penguatan Supervisi Pembelajaran Akreditasi dan Sosialisasi IKM bertempat di MI Perwanida, Selasa, (16/05).

Giat yang dilaksanakan Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dihadiri Kasi Penmad H. Qomarul Aziz, Pengawas Madrasah Mahsun Azmi, Musayadah, Saefudin, serta Tenaga Pendidik Madrasah Swasta dan Madrasah Negeri se-Kota Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut, hadir sekaligus membuka kegiatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga. H.Wiharso menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang terselenggara dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik  kegiatan pada siang hari ini semoga kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih pemikiran, menyamakan tujuan, dan memperlancar pelaksanaan program-program Madrasah,” harapnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa tantangan madrasah kedepan cukup besar, bagaimana kita menciptakan serta meningkatkan mutu pendidikan madrasah serta karakter peserta didik harus berbeda dengan sekolah di luar madrasah. “Guru harus terus memiliki motivasi yang tinggi guna kelancaran tugas kita bersama dan selalu niatkan pekerjaan ini tugas mulia ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua,” pungkas Wiharso.(Humas/Khusnul-YF/Sua)