Kakankemenag Salatiga Buka Workshop MTQ Tingkat Kota

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga selaku ketua LPTQ Kota Salatiga, H.Wiharso menghadiri kegiatan pembukaan Workshop Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Salatiga tahun 2023, bertempat di Ruang Kaloka Gd Setda Lt 4, Rabu, (17/5/2023) .

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Walikota Bagian Ekonomi dan Pembangunan Suryana Adi S, Kabag Kesra Jumiarto, Kasi Bimas Islam, Hj. Siti Handayani, para Dewan Hakim, serta Panitera kegiatan MTQ

Dalam sambutanya, Kakankemenag Kota Salatiga, H. Wiharso menyampaikan apresiasi yang sanggat tinggi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Beliau berharap kepada seluruh dewan hakim, panitera dan semua kepanitiaan yang bertanggung jawab atas kegiatan tersebut untuk senantiasa bergandengan tangan bekerja sama dan tentu sama sama kerja demi kesuksesan acara MTQ Tingkat Kota Salatiga tahun ini .

“Saya juga berharap betul kepada para Ustadz pembimbing untuk mendidik dan memberikan pengarahan terbaik kepada para Kafilah putra putri terbaik kita supaya kelak dapat mendapatkan prestasi yang kita harapkan bersama, fokus kita Salatiga tidak hanya menang di kotanya sendiri tapi harapanya mampu bersaing pada tingkat Nasional kedepannya,“ tutur  Wiharso.

Lebih lanjut mewakili sambutan Pj Wali Kota Salatiga, Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Suryana Adi menyampaikan pesan diantaranya Pemkot menyambut baik penyelengaraan workshop ini untuk meningkatkan kapasitas dewan hakim dan panitera yang profesional, integritas dan kompeten. Selain itu kami berharap antara dewan hakim dan panitera dapat menyamakan persepsi dalam melaksanakan penilaian MTQ dengan jenis lomba ada 20 cabang.

“Mari kita semua utamakan kesabaran dan ramah dalam menghadapi peserta yg notabenya anak-anak, sehingga para kafilah nyaman, enjoy tanpa tekanan. Saya juga mohon dewan hakim  dan panitera untuk mengutamakan kejujuran dan keadilan dalam penilaian atau penjurian, junjung tinggi integritas,” pesannya.(Humas/KK,YF,HA/Sua)