Kakanwil Tinjau Rehab Bangun Gedung Kemenag Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, H. Musta’in Ahmad beserta istri mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Selasa, (30/5). Kunjungan diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Wiharso beserta Kasubbag TU, H. Nurcholis, Kasi Pakis, H. Sholeh Mubin dan Humas.

Di sela-sela kunjungannya, Kakanwil menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk meninjau dan melihat secara langsung pelaksanaan rehab  gedung Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga serta mengetahui sejauh mana pencapaian pengerjaan rehab. Kakanwil juga mengecek fisik dan material yang digunakan.

“Bangunan Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga sudah cukup tua dan kurang representatif. Oleh karena itu, rehab dan bangun gedung memang diperlukan mengingat kondisi kantor yang banyak mengalami kerusakan juga,” tTutur Musta’in.

Lebih lanjut Kakanwil berharap rehab dapat berjalan dengan lancar dan dapat terselesaikan tepat waktu, sehingga dapat menunjung pekerjaan Kantor Kemenag Kota Salatiga sebagai pusat pelayanan keagamaan masyarakat di Kota Salatiga.

Kakankemenag Kota Salatiga, Wiharso menyampaikan setiap minggu Konsultan Pengawas membuat laporan progress mingguan, untuk memudahkan dilaksanakan evaluasi apabila ada kekurangan. Per 28 Mei 2023 ini, progress pengerjaan rehab sudah 15, 14%.

Di akhir kunjungannya, Kakanwil Kemenag Prov. Jateng beserta istri mengunjungi rumah dinas Kepala Kantor yang juga difungsikan sebagai Kantor pelayanan. (Humas/KK-YF-HA/Sua)