Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora Raih Penghargaan Satuan Kerja Berpredikat Akuntabilitas Kinerja Terbaik 3 Melalui SIPKA Tingkat Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Blora – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora Raih Penghargaan Satuan Kerja Berpredikat Akuntabilitas Kinerja Terbaik 3 melalui aplikasi Sistem Informasi Performa Kementerian Agama (SIPKA) tingkat Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah.

Perlu diketahui, melalui Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala), Kemenag mengembangkan aplikasi SIPKA. Aplikasi SIPKA ini mengharuskan setiap unit kerja Kementerian Agama untuk menginput data-data capaian kinerja yang telah terealisasi.

Dengan demikian, SIPKA menjadi alat ukur capaian kinerja seluruh unit kerja. Melalui aplikasi SIPKA, data capaian kinerja setiap unit kerja di lingkungan Kementerian Agama dapat terintegrasi dan diharapkan dapat menggolkan Rencana Strategi (Renstra) Kementerian Agama.

Pada Kamis (4/5) Kasubbag TU H. Mustaqim mewakili Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora menerima langsung penghargaan tersebut di Hotel Griya Persada Bandungan Semarang.

H. M. Fatah selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora menyampaikan selamat atas diraihnya penghargaan akuntabilitas kinerja terbaik 3 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora.

“Selamat untuk semua rekan-rekan khususnya di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora ini adalah salah satu bukti bahwa kinerja kita selama ini diapresiasi dengan baik terbukti kita mendapatkan penghargaan ini maka saya berharap ini bisa menjadi pendorong, pelecut, semangat yang lebih tinggi lagi untuk berkinerja dan meraih prestasi kerja yang lebih baik lagi,” ujar M. Fatah saat diwawancarai humas, Jum’at (5/5).

Kakankemenag juga menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil dan jajaran pimpinan di Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah atas bimbingan dan arahan untuk Kankemenag Kab. Blora.

“Kedua, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan pada seluruh bapak ibu, teman-teman di Kemenag Blora atas kinerjanya yang makin baik. Tentu saya berharap ke depan kita meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam hal memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tuturnya. (nn/rf)