KKG MI Sedan Kompak Susun Proposal PKB

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MIN 1 Rembang — KKG MI wilayah Kecamatan Sedan beberapa hari ini bergelut dengan pembuatan proposal KKG. Seluruh pengurus KKG MI Kecamatan Sedan berkumpul untuk menyamakan visi pembuatan proposal agar memperoleh hasil yang maksimal. KKG MI Kecamatan Sedan terdiri dari 5 Pokja yang merupakan kelas awal yang berkumpul di MIN 1 Rembang.

Pertemuan ini dihadiri oleh Fasda numerasi, fasda literasi, Ketua Pokja, Sekretaris, dan Bendahara Pokja. Tim Fasda tingkat MI sebanyak tiga orang. Di antaranya untuk numerasi diwakili oleh Siti Mas’udah dan fasda literasi diwakili oleh Yuni Kurniawati. Ditambah juga fasda kepala Madrasah Ibtidaiyah Ahmad Fahimi. Tim Fasda ini sekaligus berkolaborasi menyusun jadwal KKG MI kelas awal.

Santoso,salah seorang guru MIN 1 Rembang merasa bangga sekali bisa terjun langsung dalam kegiatan ini. “Ini merupakan satu pengalaman yang sangat berharga bagi saya karena bisa berbaur dengan orang-orang hebat dan berpengalaman. Saya dan teman-teman Pokja yang lain akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyusun dengan baik proposal dan jadwal kegiatan KKG MI program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) ini agar tidak bertabrakan,” ujarnya, Senin (10/4/2023).

Kegiatan penyusunan proposal Program PKB ini mendapat dukungan penuh dari Ahmad Fahimi, Kepala MIN 1 Rembang. Fahimi menuturkan, tim bisa menyamakan persepsi dalam pembuatan proposal. Pertemuan ini juga bisa membantu teman-teman Pokja yang mengalami kesulitan dalam pembuatan proposal.

“Melalui kegiatan ini nantinya akan menjadi wadah pengembangan kreativitas guru. Saya harapkan seluruh guru di wilayah Kecamatan Sedan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut supaya dapat menambah wawasan, mengetahui perkembangan ilmu pengetahuan saat ini dan senantiasa menjalin silaturrahim dengan sesama guru dari madrasah lain,” ujarnya. — yuni/iq/rf