Lomba Mapel Online, MTsN 1 Rembang Sabet 18 Medali Emas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Puluhan peserta didik dan guru MTsN 1 Rembang berhasil meraih 86 medali yaitu 18 medali emas, 26 medali perak dan 42  medali perunggu dalam berbagai ajang kompetisi mapel online yang  diselenggarakan oleh POSI, LKI, OSI, dan National Science and Social Competition (NSSC). Berbagai kompetisi tersebut dilaksanakan secara daring 7-9 Oktober 2022.

Atas raihan ini, Kepala MTsN 1 Rembang, Suhadak Solikin menyampaikan terima kasih kepada peserta didik yang guru pembimbing yang telah berhasil meraih prestasi. Juga kepada guru yang meraih prestasi mapel online.

“Alhamdulillah, Semoga MTsN 1 Rembang selalu berprestasi dan ini adalah bukti semangat peserta didik kita. Dari berbagai ajang yang telah diikuti saya sudah dapat melihat bibit-bibit siswa yang memiliki semangat untuk meraih prestasi, untuk itu tetaplah semangat dan terus belajar” kata Kepala MTsN 1 Rembang, Akhmad Suhadak Solikin (7/10/2022).

Akhmad Suhadak mengatakan, pencapaian prestasi yang diperoleh para pelajar MTsN 1 Rembang tersebut merupakan usaha dan doa dari kita semua. “Saya ucapkan selamat dan teruslah berprestasi, terimakasih juga kepada para pembimbing, prestasi yang diraih para siswa dan guru sungguh sangat membanggakan,” tuturnya. (bd/iq/rf)