MAN 2 Rembang Jalani Penilaian Pendahuluan Zona Integritas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 2 Rembang – Tim ZI MAN 2 Rembang menjalani penilaian pendahuluan pada hari Selasa, 21 Februari 2023 bertempat di ruang podcast. Hadir dalam penilaian ini kepala madrasah beserta ketua dan anggota Tim ZI MAN 2 Rembang.

Pada pukul 8.00 anggota Tim ZI telah berkumpul di ruangan untuk mengikuti briefing yang dipimpin oleh kepada madrasah. Selanjutnya dilakukan dzikir dan doa bersama untuk kelancaran kegiatan serta untuk mendapatkan hasil terbaik.

Pada pukul 9.00 acara dimulai dan dilaksanakan secara daring. Tim penilai dari Biro Ortala Kementerian Agama RI diwakili oleh Abdul Qodir. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan presentasi.

Kepala MAN 2 Rembang, Kasnawi menyampaikan presentasi melalui media zoom meeting. Setidaknya ada tiga tahap yang disampaikannya, yaitu input, proses dan hasil.

“Secara gasi besar, berbagai program telah dilakukan MAN 2 Rembang dalam rangka mendukung dan mewujudan visi dan misi menuju Zona Integritas WBK,” ungkap Kasnawi.

Selanjutnya sesi tanya jawab oleh penilai. Masing-masing area maju ke depan dan mendapat berbagai pertanyaan maupun arahan dari penilai yang sebelumnya telah mempelajari melalui dokumen yang dikirim lewat googledrive.

Secara umum, penilai mengapresiasi atas hasil kerja keras Tim ZI dan penyampaian presentasi kepala madrasah. Ia mengingatkan berbagai kekurangan dan catatan bisa segera diperbaiki. -huda/iq/rf