Koordinasi Tim ZI MAN 2 Rembang Mantapkan Persiapkan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 2 Rembang – Tim ZI MAN 2 Rembang akan menjalani penilaian Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Sehari sebelum penilaian, dilakukan rapat koordinasi akhir yang dilaksanakan pada hari Senin, 20 Februari 2023.

Bertempat di ruang podcast, rapat koordinasi dipimpin oleh kepala madrasah, Kasnawi. Hadir pada kesempatan tersebut, ketua beserta seluruh tim ZI MAN 2 Rembang.

Dalam koordinasi tersebut, dilakukan pengecekan evide untuk masing-masing sejumlah enam area. Pada tahap sebelumnya, semua dokumen telah dikirim dengan mengunggah file dan melalui tautan googledrive.

Kepala MAN 2 Rembang, Kasnawi meminta seluruh tim ZI baik koordinator area maupun anggota untuk tetap fokus dengan berbagai dokumen dari setiap area.

“Pada kesempatan ini kita selesaikan powerpoint yang nanti saya sampaikan saat presentasi. Apa saja yang sekiranya perlu ditampilkan terutama berbagai inovasi yang telah berlangsung,” ujar Kasnawi.

Ia menambahkan ada tiga hal pokok yang akan ia sampaikan kepada penilai. Pertama tentang transformasi digital yang telah berlangsung di MAN 2 Rembang. Kedua berkaitan dengan P4M atau Program Percepatan Peningkatan Prestasi dan Mutu.

Pada P4M ada beberapa pogram yang berkaitan dengan peningkatan prestasi siswa. Yang terakhir tentang peningkatan kewirausahaan berbasis karakter.

Penilaian pendahuluan akan diselenggarakan pada hari Selasa, 21 Februari 2023 dan dilaksanakan secara daring. Tim penilai dari Biro Ortala Kementerian Agama RI. -huda/iq/rf