MI Pulutan Salatiga Luluskan 102 Siswa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Mi Ma’arif Pulutan Kota Salatiga meluluskan 102 siswa/siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2022/2023 yang hari ini, Senin, (12/06) diwisuda dalam kegiatan Wasana Warsa bertempat di Grand Merapi Hotel Laras Asri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakankemenag Kota Salatiga H. Wiharso, Rois Syuriyah PCNU KH. Sonwasi Ridwan, Ketua PCNU KH. Zaenuri, Kasi Penmad H.Qomarul Aziz, Pengawas Madrasah Mahsun Azmi, Kepala Madrasah Abdul Basith dan para guru, Komite sekolah H. Djumiat, Wali Siswa serta 102 siswa / siswi sebagai peserta wisuda.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Abdul Basith menyampaikan bahwa para guru/ tenaga pendidik telah berusaha sebaik mungkin mengantarkan anak-anak meraih prestasi. Ucapan maaf dimohonkan kepada orang tua siswa sekiranya dalam membimbing dan mendidik anak – anak masih ada kekurangan yang harus dibenahi bersama demi prestasi anak kita semuanya.

Kakankemenag H. Wiharso dalam sambutan dan arahannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya Wasana Warsa. ”Dengan iringan doa dan harapan semoga kelak anak-anak lulusan Mi Ma’arif Pulutan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi nusa bangsa dan agama,” harap Wiharso.

“Pembiasaan yang baik dan sudah dijalani di Madrasah saya berharap anak-anak semua istiqomah diantaranya tilawah, jangan lupa sholat dhuha, jangan lupa sholat jamaah, karena sekali lagi MI Ma’arif baik tidaknya tergantung anak-amak alumni MI Ma’arif Pulutan,” ujar Wiharso.

Lebih lanjut beliau berpesan kepada orang tua siswa untuk senantiasa selalu mengawasi perkembangan anak di rumah serta untuk bapak ibu guru mohon mengikhlaskan apa yang telah diberikan yang diajarkan kepada para siswa supaya kita semuanya mendapatkan manfaat dan  keberkahan dari Allah SWT di kemudian hari.(Humas/YF-HA/Sua).