Monitoring Pelaksanaan Rehab Kantor Kemenag Kota Salatiga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga – Tim Perencanaan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Rehab Gedung dan Bangunan pada Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga pada Senin, (11/09). Pada monitoring kali ini, Tim Perencanaan diwakili oleh JFT Perencana Miftahudin, Khoir, dan Martina Wulandari. Tim diterima langsung oleh Kakankemenag H. Wiharso, Kasubbag TU, H. Nurcholis dan Perencana Setiyo Winarso.

Dari hasil monitoring diperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut. Pelaksanaan rehab Kemenag Salatiga sudah bagus dan sesuai target, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti rehab pada tahun ini hanya mencakup lantai satu saja. Harapan Kakankemenag, pada tahun 2024 Kemenag Salatiga kembali mendapatkan anggaran kembali guna melanjutkan rencana rehab sampai dengan lantai dua.

“Semoga rehab gedung ini dapat menambah kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat di Salatiga dan menambah semangat para ASN Kemenag Salatiga untuk lebih baik dalam bekerja dan melayani masyarakat pengguna layanan pada Kementerian Agama di Kota Salatiga,” harap Kakankemenag.(Tim Humas/Sua)