MTs Mualimin Mualimat Lulus 100 %, Ini Pesan Kepala Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Pengumuman kelulusan peserta didik MTs Mu’allimin Mu’alliat Rembang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2022 secara luring (tatap muka) pada pukul 15.00 WIB. Pengumuman diadakan di Aula Mu’allimin Mu’allimat Rembang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Madrasah, Wakil kepala madrasah bagian kurikulum, wali kelas 9, guru, dan orang tua/ wali. Pengumuman dipimpin langsung oleh kepala Madrasah, H. M. Arif Sugeng Purwanto.

Arif menyampaikan terimakasih atas kehadiran orang tua/ wali dengan tepat waktu sesuai undangan yang telah disampaikan dua hari sebelum pelaksanaan pengumuman. Arif berpesan kepada orang tua/ wali agar nantinya anak-anak melanjutkan ke jenjang berikutnya dan memotivasi agar jangan sampai tidak sekolah.

Arif mengatakan, pada tahun 2022 ini peserta didik MTs. Mu’allimin Mu’allimat Rembang Kelas 9 lulus 100%. Arif menyebutkan nama-nama anak yang memperoleh peringkat sepuluh besar. Peringkat pertama diraih oleh Sabihah Ghoyatul Muna kelas 9B dengan jumlah 1459,92 dan rata-rata 85,40, peringkat kedua diraih oleh Zulfia Nailil Muna dengan jumlah 1451,82 dan rata-rata 85,38 dan peringkat Ketiga diraih oleh Hanis Fatimah dengan jumlah 14541,48 dan rata-rata nilai 85,38.

Arif memberikan penghargaan kepada anak-anak yang memperoleh peringkat tiga besar dan mempersilakan orang tua/ wali maju mengambil penghargaan dari MTs. Mu’allimin Mu’allimat Rembang. Setelah penyerahan penghargaan, Arif memberi ucapan selamat dan mendoakan agar ilmu yang diperoleh selama belajar di MTs. Mu’allimin Mu’allimat Rembang bermanfaat dan mendapatkan Barokah.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada orang tua/ wali, karena telah memberi kepercayaan kepada MTs. Mu’allimin Mu’allimat Rembang untuk mendidik putra-putrinya. Mohon maaf apabila saya mewakili keluarga besar MTs. Mu’allimin Mu’allimat Rembang terdapat kesalahan dalam melayani orang tua/ wali,” kata Arif.

Selanjutnya penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL), dipimpin oleh wakil kepala madrasah bagian kurikulum, H. M. Ribhan dengan memanggil nama-nama anak sesuai urutan presensi dan kelas untuk menuju wali kelas 9.

Ribhan mengimbau orang tua/ wali agar tidak berdesak-desakan dan maju sesuai urutan nama yang dipanggil, setelah pengambilan SKL orang tua/ wali diminta untuk langsung meninggalkan tempat agar tidak terjadi kerumunan.

Surat Keterangan Lulus tersampaikan secara keseluruhan dan berlangsung dengan tertib dan  lancar tanpa hambatan. Acara tersebut berlangsung sampai pukul  16.30 WIB. (Imam Taufiq Ainun Najib/iq/Rf)