MTs Negeri 2 Rembang Raih Juara 2 Mapel IPS KSM Tingkat Kabupaten

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 2 Rembang – Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kabupaten Rembang tahun 2023 yang diselenggarakan pada tangg 8 Juli 2023 yang lalu membuahkan hasil setelah diumumkan pada hari ini (14/7/2023). Dilangsir dari portal https://ksm.kemenag.go.id/ dan masing-masing akun peserta, dari 3 mapel yang diikuti pada KSM tingkat Kabupaten, MTs Negeri 2 Rembang berhasil meraih juara 2 pada Mapel IPS Terpadu Terintegrasi dan akan melaju pada KSM tingkat Provinsi.

Adapun siswa MTs Negeri 2 Rembang yang meraih juara 2 KSM tingkat kabupaten tahun 2023 tingkat MTs/, yaitu: Paradigma Fathiya Rizqita pada bidang studi IPS Terpadu Terintegrasi.

Wakil Kepala MTs Negeri 2 Rembang bidang Kesiswaan Ahmad Makhim Arisanto, mengatakan proses seleksi dan pembinaan bagi peserta KSM sudah jauh hari dilaksanakan oleh pembimbing masing-masing cabang lomba KSM. “Alhamdulillah dari 6 siswa perwakilan ada 1 yang berhasil dan berhak berkompetisi di tingkat provinsi. Semuaitu tidak lepas dari peran guru pembimbing dan dukungan dari semua bapak dan ibu guru,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Muhammad Yunus Anis mengatakan siswa tersebut akan terus dibina untuk menghadapi event KSM tingkat provinsi. “Berbagai persiapan dan pembinaan akan dilakukan secara intensif oleh pihak Madrasah dan semoga siswa tersebut bisa menjadi duta di ajang KSM tingkat Provinsi bahkan Nasional,” harap Yunus Anis. (Wient/iq/rf)