MTsN 1 Rembang Borong Juara dalam Lomba Mapel Online

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang — Prestasi demi prestasi terus dipersembahkan siswa-siswi terbaik MTsN 1 Rembang. Kali ini dalam ajang lomba Olimpiade Kejuaraan Agama Islam yang diselenggarakan oleh LKI pada Rabu (11/01/2023) kemarin berhasil memperoleh medali perunggu atas nama Lailatuz zahro’.

 

Pada perlombaan yang lain yaitu Pekan Olimpiade Sains dan Bahasa, Rajwa Kamila berhasil meraih Medali Perak Nasional dalam mapel Bahasa Indonesia tingkat SMP/MTs tahun 2023 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Prisma Cendikia Foundation tanggal 16/01/23.

 

Pada ajang Lomba PESONA(Pekan Sains dan Olimpiade Nasional) yang diselenggarakan oleh Presmanesia pada hari minggu, 15 Januari 2023 berbagai medali diraih oleh oleh siswa-siswi MTsN 1 Rembang pada berbagai mata lomba. Berikut daftarnya:

1. Mapel PPKN:

a. Aisya Madiha Kisnandar(perak)

b. Kartika Wulan Sari (perak)

c. Lailatuz Zahro’ (perunggu)

 

2. Mapel IPS:

a.Ihda Rahmah Nabila (emas)

b.Khomariyah (emas)

c.Rajwa Kamila (emas)

d.Lailatuz zahro’ (perak)

e. Kartika Wulan Sari (perak)

f.Suwanda Fitri Nafi’ah (perunggu)

 

3. Mapel IPA:

a.Khomariyah (emas)

b.Rajwa Kamila (perak)

c.Kartika Wulan Sari (perak)

d.Lailatuz Zahro’ (perak)

e. Aisya Madiha Kisnandar (perunggu)

f.Nur Laili Rahmania (perunggu)

 

4. Mapel Matematika:

a.Kartika Wulan Sari (perunggu)

b.Nur Laili Rahmania (perak)

 

5. Mapel Bahasa Inggris:

a..Ihda Rahmah Nabila (perunggu)

b. Suwanda Fitri Nafiah (perak)

 

6. Mapel Bahasa Indonesia:

a.Khomariyah (emas)

b.Nur Laila Rahmania (perunggu)

 

Rajwa Kamila, siswa berprestasi dari kelas 9H yang ditemui tim disela-sela istirahat selesai babak penyisihan lomba omada mengaku sangat bersyukur diberikan kesempatan mengikuti lomba baik online maupun offline. “Kalah menang itu hal biasa karena itu yang akan menambah mental kuat kita dalam berprestasi, selain juga bisa mempersembahkan sesuatu yang terbaik buat madrasah tercinta adalah cita-citanya,” begitu katanya.

 

Akhmad Suhadak Solikin selaku Kepala Madrasah sangat mengapresiasi dari setiap raihan prestasi hasil lomba baik siswa maupun guru. Mari kita pacu semangat kita untuk mensukseskan slogan kita “Tiada hari tanpa berprestasi”. Semoga Allah meridloi setiap langkah kita menuju madrasah mandiri berpretasi yang hebat bermartabat. Aamiin ya robbal ‘alamin. —bd/iq/rf