MTsN 3 Rembang Gelar FGD EDM e-RKAM

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – MTs.N 3 Rembang menggelar Focus Group Discussion (FGD)  Evaluasi Diri Madrsah (EDM) Dan Elektronik Rencana Kinerja  Anggaran Madrasah ( E –Rkam)  dengan menghadirkan narasumber dari  Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Chaizatul Chasanah.

Kepala MTsN 3 Rembang, Masrum berharap, FGD Evaluasi Diri Madrsah (Edm) Dan Elektronik Rencana Kinerja  Anggaran Madrasah ( E –Rkam)   MTsN 3 Rembang ini bisa menggali kelebihan kelebihan yang ada di MTs dan mengetahui kekurangan diri Madrasah.

“ MTsN 3 Rembang mempunyai banyak kelebihan terlebih banyak guru yang masih muda dan memiliki potensi yang lebih, dan animo masyarakat Sulang yang mulai menaruh kepercayaan di MTs.N 3 Rembang,” kata Masrum Kamis, (21/07).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Guru MTs.N 3 Rembang, komite, staf Tata Usaha dan Bendahara guna membuat program kerja di tahun 2023 mendatang. Menurut Chaizatul Chasanah, pihak madrasah, baik  Kepala,  guru , Komite , jajaran TU, bendahara harus bersinergi untuk membuat program kerja berdasarkan fakta yang ada di madrasah, sehingga langsung muncul nilai di EDM

Setiap layanan kerja kita menggunakan digitalisasi. Kementerian Agama sebagai Leading sector contoh yang baik di lingkungan kementerian agama bisa segera melakukan percepatan perluasan akses dan peningkatan infrastruktur digital dan penyediaan layanan internet seperti yang diinstruksikan Presiden RI Joko Widodo.

Di tempat terpisah, team Bilingual MTsN 3 Rembang sebagai program unggulan yang ada di MTsN 3 Rembang menerima wali murid kelas VII untuk memberikan sosialisasi program program di kelas Bilingual. — alia/iq/rf