MTsN 3 Rembang Gelar Rapat Kelulusan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sulang, Rembang – MTs Negeri 3 Rembang menggelar rapat kelulusan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2021/2022  pada Selasa (14/6/2022). Rapat  yang digelar di ruang guru dipimpin  oleh Kepala Madrasah dan dihadiri  seluruh guru Madrasah.

Siswa Kelas IX yang berjumlah 231 siswa, pada Rabu, 15 Juni 2022 besok akan menerima hasil belajar selama tiga tahaun di Madrasah.  Dalam rapat tersebut, Masrum selaku Kepala Madrasah berharap seluruh peserta didk kelas sembilan mampu memenuhi kriteria kelulusan.

 “Saya sangat berharap siswa kelas sembilan bisa memenuhi semua kriteria kelulusan yang telah ditetapkan yaitu menyelesaikan semua pembelajaran dan mempunyai nilai dari kelas tujuh sampai kelas sembilan, memproleh nilai sikap prilaku minimal Baik untuk seluruh mata pelajaran, mengikuti ujian madrasah dan dinyatakan lulus semua mapel tersebut,” ungkapnya.

Pengumuman akan disampaikan secara daring dan rahasia. Menurut Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Mukhoyyaroh yang mengatakan, teknis penyampaian pengumuman secara daring untuk mengantisipasi anak anak melakukan uforia yang berlebihan di jalanan.

“Teknis dari pengumuman kelulusan akan disampaikan secara daring, siswa tetap di rumah. Hal ini di laksanakan dengan tujuan untuk meminimalkan siswa melakukan tindakan tindakan uforia yang berlebihan di jalan raya,” katanya.

Pengumuman kelulusan ini di laksanakan pada hari rabu tanggal 15 juni 2022 pukul 17.00 WIB. Anak diberi tautan dan masing masing anak bisa membuka sesuai nama masing masing karena menjaga kerahasiaan masing masing anak. –alia/iq/rf