MTsN 3 Rembang Rencanakan Rehabilitasi Gedung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sulang, Rembang —  Madrasah Tsanawiyah negeri 3 Rembang kedatangan tamu dari kementerian pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Rabu (15/6). Tim dari Kementerian PUPR yang turun berjumlah empat personel meninjau secara langsung kondisi terkini terkait bangunan di madrasah.

Kepala Madarsah Tsanawiyah negeri 3 Rembang, Masrum menyambut gembira kedatangan tamu istimewa ini. Masrum sangat berharap dengan kedatangan tamu PUPR ini akan merealisasikan proyek bantuan pemerintah yang sudah lama di harapkan. “ Saya menyambut gembira atas kedatangan tamu istimewa, karena kedatangan beliau sangat ditunggu semua keluarga besar madrasah,” katanya.

Dengan kunjungan ini, Masrum berharap bantuan pemerintah melalui Kementerian PUPR yang sudah di rencanakan bisa segera terealisasi. “Maka dari itu saya perintahkan seluruh waka ataupun guru harus bisa proaktif membantu dengan memberikan data atau informasi terkait bantuan yang akan di laksanakan ini,” tambanya

Wakil kepala bidang sarana prasarana Sholikin menjelaskan, MTs.N 3 Rembang nantinya akan  mendapatkan bantuan proyek  pembangunan total  gedung dan renovasi sebagian gedung, serta pagar dan perpustakaan.

“Dalam waktu dekat gedung sebelah selatan sampai barat, perpustakaan dan gedung kelas sebelah  utara akan dirobohkan dan dibangun total. Nantinya kita akan minta bantuan alat- alat berat dari dinas PU untuk merobohkan gedung yang akan dibangu,”. katanya.

Masrum dan seluruh guru berharap, pembangunan MTsN 3 Rembang ini akan segera terealisasi, sehingga semakin meningkatkan mutu pelayanan Pendidikan madrasah. – alia/iq/rf