MTsN 3 Rembang Ukir Prestasi pada Lomba Voli

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sulang – SMK Annuroniyah Kemadu Sulang kembali meraih mengadakan pertandingan bola voli yang ke 16 .Kali ini diikuti oleh 5 tim putra-putri dari SMP/MTs Se-Kecamatan Sulang dan Bulu. Dalam undian ini, MTs N 3 Rembang memperoleh”bye”sehingga otomatis lolos ke semifinal.

Mochammad Teguh selaku guru olah raga dan pendamping sebelum pertandingan mengatakan, siswa telah berlatih sebanyak 3-4 kali dalam seminggu menjelang pertandingan ini. Dalam pertandingan pertama untuk putri tim MTsN 3 Rembang bertemu tim dari SMP N 1 Sulang yang sebelumnya terlebih dulu melawan MTs Arrohman 2. Tetapi apa mau dikata harus mengakui kemenangan tim lawan dengan skor 2-0 sehingga harus memperebutkan peringkat 3 terbaik.

Di lapangan sebelah tim putra MTsN 3 Rembang melakoni partai yang sangat menegangkan melawan SMPN Bulu yang sebelumnya mengalahkan prediksi juara SMP N 1 Sulang. “Alhamdulillah kita memperoleh kemenangan dengan skor 2-1 dan melaju ke babak final melawan SMPN 2 Sulang,” kata Teguh.

Pada perebutan peringkat 3 (untuk tim putri) tim, MTs N 3 Rembang memperoleh kemenangan sehingga keluar sebagai terbaik ke 3. Tim putra MTs N 3 Rembang bermain gemilang pada set pertama dengan membuat poin deuce. Padahal sebelum pertandingan ini pernah melakukan latihan uji tanding juga melawan tim yang sama SMPN 2 Sulang tetapi mengalami kesulitan, namun ada keputusan kontroversial yang dilakukan wasit dipoin genting sehingga kita mengalami kekalahan di set pembuka. Di set ke 2 mungkin sudah kekelahan atau merasa kecewa MTs N 3 Rembang harus merelakan juara 1 menjadi milik SMPN 2 Sulang.

Ditemui terpisah Masrum selaku Kepala Madrasah mengaku senang dan bangga atas prestasi anak anak didiknya dibidang olah raga. “ Rasa senang dan bangga menyelimuti hati kami, mendengar dua tim Volly yang kita lepas pagi tadi pulang membawa tropy semua. Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pembina tim volley dan berharap untuk selalu meningkatkan prestasi kemudian hari. Jangan lengah dan jangan cepat berpuas diri. Selalu tingkatkan kualitas dan prestasi,” katanya. — burhan/iq/rf