MTsN Salatiga Hibahkan Sarpras ke MI Ma’arif Kumpulrejo 02

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Salatiga memberikan Hibah Sarpras berupa meja kursi kepada MI Ma’arif Kumpulrejo 02 Salatiga bertempat di Halaman MTsN Salatiga pada Senin, 11 September 2023.

Penyerahan sarpras disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Wiharso beserta Kepala MTsN Hj.Hidayatun, Kepala MI Ma’arif Kumpulrejo 02 Istikah Rahayu, Kepala TU MTsN dan tenaga kependidikan MTsN Salatiga.

Dalam hibah tersebut Hidayatun telah menandatangani bukti acara serah terima barang milik negara berupa 19 buah meja kayu dan 50 buah kursi kayu dalam kondisi baik yang semula pengadaanya dilaksanakan di MTsN kini telah dihibahkan atau menjadi tanggung jawab dari pihak kedua dalam hal ini MI Ma’arif Kumpulrejo 02.

Kakankemenag H. Wiharso berharap madrasah saling bergandengan tangan saling membantu untuk mendukung dan meningkatan mutu madrasah di Kota Salatiga. ”Dalam hibah ada beberapa hikmah yang dapat kita ambil seperti menumbuhkan semangat kebersamaan, mempererat silaturahmi, saling tolong menolong dalam kebaikan. Apa dilakukan MTsN ini perlu dicontoh madrasah lain, sebagai sesama keluarga besar Kemenag Salatiga, sudah sewajarnya kita saling bantu membantu dalam hal moril dan materiil. Semoga sarpras yang diterima, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh MI Kumpulrejo 02 dan meningkatkan kegiatan belajar mengajar baik bagi guru maupun para siswa.” pesan Wiharso.