Panitia Wisuda Mumtaza Gelar Rakor Pemantapan Kegiatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama tahun 2023, Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupaten Rembang akan menggelar wisuda program Murid MI Tahfidz Juz Amma  (Mumtaza).

Wisuda Mumtaza tersebut rencananya akan digelar di halaman Gedung Haji / Islamic Center Kabupaten Rembang pada tanggal 21 Desember 2022.  Kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan Gebyar Kemenag Bersholawat yang akan dihadiri oleh Habib Anis Syahab dari Jakarta.

Panitia terus bekerja keras untuk menyukseskan gelaran acara ini, termasuk menyelenggarakan rapat pemantapan pada hari Rabu, (7/12/2022) di RM Girlie Rembang. Hadir dalam rapat tersebut seluruh pengurus KKMI, Panitia Wisuda Mumtaza dan Gebyar Sholawat Kemenag. Hadir pula Ketua Umum Panitia Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Kab Rembang, Syadullah, didampingi sekretaris KKMI Bapak H. Ahmad Fahimi, dan Ketua KKMI kabupaten Rembang H. Badruddin.

Syadullah mengatakan, wisuda Mumtaza ini adalah murni kegiatan KKMI “Karena berdekatan dengan peringatan HAB akhirnya kami berkoordinasi dengan panitia HAB Kemenag Rembang untuk memasukkan kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan HAB Kemenag Rembang,” ujarnya.

“Kami sangat terharu dengan keikhlasan panitia dalam memasukkan kegiatan ini menjadi bagian tak terpisahkan dari rangkaian kegiatan peringatan HAB Kemenag di Kab Rembang. Jujur saya akui, Pokja KKMI kompak dan bersemangat dalam mendukung program-program kemenag. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ujar Syadullah.

Badrudin mengatakan, kegiatan ini bertajuk Wisuda Mumtaza dan Gebyar Kemenag Rembang Bersholawat.  Wisuda ini akan diikuti oleh perwakilan siswa MI se-Kabupaten Rembang yang telah hafal juz amma.

 –fahimi/iq/rf