Pasca Libur Idulfitri 1444H, ASN Kemenag Ikuti Apel Perdana

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama dan cuti Hari Raya Idulfitri 1444 H/2023 M, Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga melaksanakan apel pagi, Rabu, (26/42023) bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga. Bertindak sebagai pengambil apel Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman. Tampak hadir para Pejabat Utama di lingkungan Kankemenag Kota Salatiga dan ASN di lingkungan Kankemenag Kota Salatiga.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Taqabalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kesalahan dan kekeliruan begitu juga sebaliknya memaafkan kesalahan seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Salatiga.

“Semoga moment ini menjadi awal yang baik bagi semuanya untuk saling memafaafkan. Apresiasi yang tinggi saya berikan atas kedisiplinan Bapak/Ibu mengikuti apel perdana dan kembali bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,“ harap Taufiq.

Lebih lanjut Taufiq mengaharapkan momentum lebaran untuk berbenah. Setelah Ramadhan diharapkan dapat dijadikan moment untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja untuk melayani masyarakat.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Taufiq juga meminta pada pasca lebaran H+2 ini agar seluruh pegawai untuk mengisi daftar hadir masuk dan dan daftar hadir pulang dan daftar hadir direkap untuk diserahkan ke Urusan Kepegawaian. Apel dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan bersalam-salaman diikuti seluruh peserta apel.(Fitri/Sua)