Pembagian Sembako dan Kreasi Seni Siswa Semarakkan Milad ke-49 MTsN 4 Sragen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sragen – MTsN 4 Sragen memperingati ulang tahun atau milad yang ke-49 dengan meriah pada Kamis, (14/09). Berbagai kegiatan memeriahkan hari jadi ini yakni lomba untuk siswa, market day, kreasi seni siswa, pembagian sembako dan santunan anak yatim piatu.

Pembagian sembako menjadi salah satu momen istimewa dalam perayaan ini. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen, Muspika Kecamatan Plupuh, serta Komite MTsN 4 Sragen. Pembagian sembako dilaksanakan pada Rabu, (13/09), di halaman MTsN 4 Sragen dan menyasar warga tiga desa dengan total 250 paket sembako senilai 125 ribu rupiah.

Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto menjelaskan bahwa puncak perayaan milad ke-49 dilaksanakan dengan upacara sederhana namun meriah. Acara tersebut dimulai dengan pemotongan tumpeng, pelepasan balon dan pameran kreasi seni siswa-siswi yang berasal dari 27 rombongan belajar di halaman MTsN 4 Sragen.

“Acara ini sungguh meriah. Harapan saya, perayaan ini akan menjadi acara rutin dan akan membantu menggali potensi seni siswa-siswi,” ucapnya.

Sumanto juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diraih oleh MTsN 4 Sragen hingga saat ini. “Kami berharap madrasah ini akan terus berkembang di masa depan sesuai dengan semangat kami, Terus bergerak untuk yang Terdepan’’.

‘’Kami juga ingin mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pendiri dan individu yang telah berjasa dalam kemajuan madrasah ini. Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada mitra MTsN 4 Sragen yang telah mendukung perayaan milad ini dengan memberikan karangan bunga ucapan selamat,” tambahnya.

Perayaan milad yang penuh makna ini tidak hanya menjadi momen spesial bagi MTsN 4 Sragen tetapi juga menguatkan ikatan antara madrasah, siswa, dan masyarakat setempat. Semoga MTsN 4 Sragen terus menjadi pusat pendidikan yang berkualitas dan memberikan manfaat bagi banyak orang di masa depan.(djok/Sua).